Selasa, 03 Januari 2017

Kiat-Kiat Baik Membangun Garasi Mobil

Tags

Anjuran Bikin Garasi Mobil Minimalis, Moderen, serta Unik
1. Luas Area Garasi
Luas tempat benar-benar tentukan garasi mobil yg nyaman buat di huni mobil Kamu. Luas tempat yg seimbang juga tergantung dari jumlah mobil yg dipunyai. Buat mobil kecil seperti Suzuki Karimun, Kia Picanto, Honda Jazz, Toyota Yaris cukup garasi dengan ukuran 2, 4mx 4, 8m. Tetapi buat mobil yg cukup besar jadikanlah yg mempunyai ukuran 3m x 6m.


2. Penempatan Garasi
Penempatan garasi di belakang, di depan mau pun di samping mesti dicermati sebelum saat buat garasi, dikarenakan seandainya ada di depan. Lantaran hal semacam ini dapat tentukan kita dalam menentukan style pintu garasi seperti apa yg pas seandainya diletakkan di depan tempat tinggal, atau ventilasi hawa yg serasi di letakkan selain atau di belakang serta tempat buat menyimpan yg serasi buat menaruh onderdil mobil yg tidak terpakai.

3. Warna
Warna garasi mesti sesuai dengan cat tempat tinggal, biar garasi terus punya nilai estetika yg memikat. Terutama pada bagian atap rumah.

4. Material Lantai
Beban kendaraan jadi konsentrasi paling utama dalam menentukan material lantai. Tidak cuman itu tumpahan oli sisa, asap kendaraan juga cepat mengotori lantai garasi kamu. Plilihlah material lantai garasi mobil yg punya pori-pori kecil seperti granit atau keramik biar tdk menyerap serta enteng dibuat bersih. Tentukan material yg lebih memiliki tekstur buat jauhi permukaan yg licin.

Itu dia 4 anjuran enteng dalam buat suatu garasi mobil minimalis, moderen, serta unik yang penting kamu simak. Meskipun juga nampak remeh, tapi beberapa tips diatas, benar-benar mutlak buat kenyamanan kamu bahkan juga keamanan mobil kamu.

Sumber : desainrumahnya

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon