Sabtu, 19 November 2016

Kumpulan Desain Kamar Kos

Kumpulan Desain Kamar Kos. Kamar kost begitu sama dengan beberapa pekerja maupun pelajar yang tengah menuntut pengetahuan, pada intinya satu kamar kost di buat agar bisa memenuhi keperluan bakal rumah sesaat, ukuran kamar kost sendiri termasuk cukuplah kecil, lantas bagaimana caranya jadikan ruang yang kecilitu merasa nyaman bahkan juga tampak lebih cantik, dalam soal ini kita butuh mendesain kamar kost dengan benar, hingga dengan terbatasnya space yang kita punyai namun masih tetap memberi kenyamanan, nah karenanya pada kesempatan ini kami bakal memberi beberapa kumpulan info mengenai desain kamar kost mungil tetapi tampak unik serta menarik.

Mempunyai kamar kost yang rapi serta unik pastinya bakal bikin terasa kerasan pada kamar itu, ada banyak hal yang dapat kamu kerjakan supaya kamar kost yang kita punyai merasa lebih indah, di bawah ini yaitu panduan itu.

Panduan Membenahi kamar Kost Dengan ukuran Yang Kecil
1. Mengatur posisi mebel 

Terkait dengan ruangnya yang sempit, tata letak mebel yaitu hal yang begitu utama, oleh karenanya letakanlah almari atau mebel yang lain dengan pas, dapat pada samping tempat tidur atau tempat yang lain sehinga bikin kamar merasa lebih luas.

2. Peletakan Barang Elektronik

Pada sekarang ini yang namanya barang elektronik tentunya kebanyakan orang nyaris miliki, oleh karenanya kita dapat memakai semuanya yang ada pada kamar kost salah nya ialah dinding, pakai dinding sebagai tempat meneruh barang elektronik seperti tv atau yang lain.

3. Gunakan Tiap-tiap Space Kosong

Sebagai fasilitas penyimpanan kita bisa memakai tiap-tiap space kosong yang kita punyai seperti sisi atas almari mapun kolom dibawah tempat tidur hingga bakal merasa lebih luas.

4. Mengeksplore Dinding

Supaya merasa lebih cantik jadi kita dapat mengeksplore sisi dinding, baik memakai wallpaper dinding atau mungkin dengan memajang hiasan yang lain seperti lukisan maupun memajang photo kamu, serta untuk memberi kesan yang lega kita dapat juga meletakkan cermin dengan ukuran yang besar.

tersebut tadi sebagian panduan yang dapat kamu aplikasikan untuk mengakali kamar kost dengan ukuran yang kecil, jadi setelah itu kita bakal memberi sebagian contoh desan kamar kost yang kecil tetapi unik serta cantik.

Lebih banyak desain di : http://rumahsederhana.xyz/30-desain-kamar-kos-minimalis/







EmoticonEmoticon