Sabtu, 17 Desember 2016

Lima Rumah Dongen Yang Ada di Dunia Nyata

Tags

Hari ini, Jumat (26/2/2016) diperingati sebagai Hari Menceritakan dam mendongeng. Terkait dengan hal itu ada 10 tempat tinggal di semua dunia yang bertopik rumah-rumah dalam cerita dongeng, dari mulai pondok di pedalaman rimba sampai tempat tinggal kerang untuk putri duyung.

Di bawah ini lima tempat tinggal dongeng ke-2 yang ada didunia riil.
6. Pondok Penyihir Pohon Tunggal

Baca Juga : Desain Ruko Minimalis dan Desain Dapur Minimalis

Tempat tinggal Penyihir Pohon Tunggal

Pondok kecil ini di buat memakai satu bonggol pohon dengan terbagi dalam pintu, jendela, pintu, serta pahatan kayu berupa jamur untuk tempat duduk diluar.
Atap pondok ini berupa seperti topi penyihir serta prima untuk rumah penyihir seperti Gandalf.

7. Tempat tinggal Dr Seuss


Tempat tinggal Dr Seuss

Bila Kamu menjelajahi alam liar Alaska, Kamu harus lihat satu tempat tinggal yang dengan arsitektur unik yang dinamakan Tempat tinggal Dr Seuss.
Tempat tinggal ini di bangun oleh seseorang individu kreatif yang menginginkan mempunyai panorama paling baik Gunung Denali.

Bahkan juga akibat ambisinya yang menginginkan lihat gunung dengan terang, tempat tinggal itu di buat makin tinggi ikuti pohon-pohon di sekelilingnya yang selalu tumbuh.


8. Taman Akebono Kodomo-no-mori


Taman Akebono Kodomo-no-mori

Tempat tinggal ini spesial di bangun untuk Taman Moominvalley Akebono Kodomo di Jepang. Beragam jenis feature seperti panel surya, atap rumput, serta tiga lantai ruangan tinggal ada dirumah ini.
Semuanya perabotan didalam tempat tinggal juga termasuk sesuai sama yang dibutuhkan serta arena bermain anak-anak makin memberi ideal tempat tinggal ini.

Sayangnya, tempat tinggal ini tak dapat ditempati tetapi banyak keluarga yang datang bertandang serta memikirkan dapat berada didalam tempat tinggal yang dimaksud sweet home ini.

Baca Juga : Desain Plafon Gypsum dan Desain Ruang Tamu Minimalis

9. Tempat tinggal Kerang


Tempat tinggal Kerang

Tempat tinggal ini memberi Kamu peluang untuk rasakan bagaimana rasa-rasanya tinggal dibawah laut. Tempat tinggal ini dengan indah dibuat supaya tampak seperti kerucut kerang putih raksasa dengan motif hiasan kerang di semua sisi tempat tinggal.
Kamar mandi dalam tempat tinggal ini bahkan juga dikelilingi mozaik kerang di sekelilingnya.


10. Kastil Neuschwanstein


Kastil Neuschwanstein

Sebagai langkah mencari perlindungan serta menarik diri dari kehidupan orang-orang, Ludwig II dari Bavaria bangun kastil megah ini pada 1868.
Tujuh minggu sesudah kematiannya pada 1886, kastil di buka untuk umum serta jadi satu diantara kastil yang paling banyak dikunjungi di Eropa.

Ada satu kenyataan unik berkaitan Kastil Neuschwanstein, yaitu pembangunannya di inspirasi oleh Kastil Sleeping Beauty di Disneyland.

Media Partner : RumahAsik.com dan HargaMotor7.com
Sumber : Kompas.com


EmoticonEmoticon